Tak Asing dengan Lampung Utara

MENDAPAT dukungan dari Wakil Gubernur Lampung yang juga Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, H. Bachtiar Basri, tidak membuat H. Berlian Tihang, jumawa. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung ini, kini terus berdoa dan memohon petunjuk terbaik dari Allah SWT. Ini terkait dengan makin derasnya dukungan yang mengalir kepada dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Lampung Utara (Lampura) periode 2019-2024 guna menyaingi petahana, Agung Ilmu Mangkunegara

“Kalau memang takdirnya harus maju, saya pasti maju. Jika sudah kehendak Allah SWT, tidak ada satupun makhluk yang bisa menghalangi. Karenanya saya mengalir saja, seraya terus berdoa memohon petunjuk terbaik dari Allah SWT,” tutur Berlian Tihang, kemarin,
Menurut Berlian Tihang, Lampung Utara sendiri bukan merupakan tempat yang asing bagi dirinya. Pasalnya dirinya puluhan tahun mengabdi pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura.

“Saya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU (pekerjaan umum,red) , jadi saya memahami benar konsep pembangunan serta budaya masyarakat Lampung Utara,” terang Berlian Tihang.

Untuk itu, Berlian Tihang pun menghaturkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang disampaikan masyarakat kepada dirinya.

“Sekali lagi jika memang ini takdir saya untuk maju mencalonkan diri sebagai Cabup Lampura saya siap lahir dan batin. Yang penting saya berharap moment pilkada ini dijadikan ajang untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi, bukan untuk persaingan atau kalah menang,” himbaunya.(red)