Rakorwil PPP : DPD RI Dukung Alzier, Pilgub Solid Ridho-Bachtiar

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung, Minggu (3/6) menggelar Rapat kordinasi wilayah (Rakorwil). Acara ini dihelat di kantor DPW PPP Lampung, Jl. Wolter Monginsidi. Hadir pada kesempatan ini, pengurus DPW PPP Lampung serta ketua dan perwakilan DPC PPP Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Dalam rakorwil ini kita memantapkan barisan untuk sepenuhnya  dan solid memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018,” tutur
Sekretaris DPW PPP Provinsi Lampung, P. Azazie STGD.

Menariknya tak hanya agenda pilgub Lampung yang dibahas. Tapi juga pemantapan dan konsolidasi pencalegan kader PPP dalam Pileg 2019 mendatang.

“Selain itu, kami juga membahas figur-figur tokoh yang maju sebagai calon anggota DPD RI Dapil Lampung. Hasilnya, diinstruksikan kepada seluruh kader PPP agar dapat memenangkan M. Alzier Dianis Thabranie sebagai calon anggota DPD RI. Ini lantaran beliau memiliki kultur dan kedekatan dengan PPP,” tutupnya.(red)