PPP Tubaba Siapkan Ribuan Kader Menangkan Ridho-Bachtiar

TULANGBAWANGBARAT – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tulangbawang Barat solid memenangkan pasangan calon gubernur- wakil gubernur Lampung HM. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri. Hal ini diungkapkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Tulangbawang Barat H.Koiri, S.Pd, MM, saat rapat koordinasi dengan pengurus DPC PPP di Kantor Sekretariat DPC PPP Jalan Tirta Makmur kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (18/6).

Bacaleg dapil 1 kecamatan Tulangbawang Tengah dengan nomor urut 1 ini mengatakan, PPP tetap konsisten dan tegas untuk memenangkan petahana. Karenanya kepada para bacaleg diminta memenangkan Ridho-Bachtiar dalam Pilgub Lampung yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami tetap konsisten akan memenangkan Ridho–Bachtiar karena kinerjanya tidak diragukan lagi. Kami akan all out dan optimis bisa memenangkan perolehan suara masyarakat Lampung untuk Ridho BerBakhti Jilid II,” kata politikus yang berlatar belakang pengusaha ini.

Terlebih menurut pria ramah ini, PPP merupakan partai pengusung dan telah menyiapkan ribuan kader maupun simpatisan untuk menyosialisasikan pasangan M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

“Insya Allah, secara all out kami akan menjadikan Ridho-Bachtiar pemimpin Lampung sampai 2024 mendatang,” tutupnnya.(rls)