Hari Ini Prabowo Halal Bihalal di Lampung, Semua Cagub Diundang

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini Rabu (20/6) dijadwalkan hadir ke Lampung. Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, pihaknya sudah mengelar berbagai persiapan dan rapat internal guna menyambut kedatangan Prabowo.

“Tadi sudah rapat internal, persiapan Ketum ke Lampung. Intinya kita sudah siap menyambut acaranya halal bihalal di kantor DPD,” kata Gunadi sebagaimana dikutip dari tribunlampung.co.

Menariknya dalam acara ini, semua pihak diundang. Yakni seluruh calon gubernur dan wakil gubernur serta tokoh masyarakat. Bukan hanya calon gubernur dan wakil gubernur Lampung dari Gerindra Petahana HM. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

“Dalam agendanya halal bihalal, jadi semua tokoh kita undang, termasuk calon gubernur Herman dan Arinal Karena mereka kan tokoh juga,” kata dia.

Dalam acara halal bihalal ini terusnya, mereka juga akan membicarakan persiapan Pilpres.

“Yang pasti ada pembicaraan mengenai persiapan Pilpres dan pileg, yang bisa memenangkan Gerindra tentu Gerindra sendiri, bohong kalau ada orang lain, yang mengubah nasib kita itu kita sendiri bukan orang lain,” pungkasnya.

Kedatangan Prabowo ke Bumi Ruwa Jurai berselang hanya seminggu menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub)  27 Juni 2018. (net)