Gelar Halal Bihalal, Bank Lampung Komitmen Tingkatkan Pelayanan

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung, Selasa (19/6) menggelar acara halalbihalal. Acara ini dihelat di kantor pusat Bank Lampung, Jalan Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Ikut hadir pada kesempatan ini seluruh direksi dan pegawai yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL). Lalu para pensiunan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Purna Bhakti Bank Lampung (IKPBL).

Dalam acara yang mengambil  tema “Indahnya Saling Memaafkan” ini, Direktur Utama PT Bank Lampung Eria Desomsoni, menjelaskan acara halalbihalal ini merupakan agenda tahunan guna merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan adanya acara halalbihalal ini, seluruh keluarga besar Bank Lampung harus saling bermaaf-maafan. Sebab saling memaafkan itu memang indah,” ujarnya.

Dilanjutkannya, momen lebaran menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Bank Lampung. Dia pun berharap jajarannya untuk kembali melayani masyarakat.

“Saatnya kembali melayani masyarakat Lampung selaku nasabah Bank Lampung. Kita semua berharap Bank Lampung bisa merealisasikan berbagai program yang telah direncanakan,” pungkasnya. (rls)