Affan Serahkan Berkas Pendaftaran ke PDIP

Dia menyerahkan berkas diiiringi oleh PD AMPG Kabupaten Tanggamus dan fungsionaris Ormas MKGR Provinsi Lampung

TANGGAMUS – H. Nizwar Affandi, M.Si. mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke Panitia Penjaringan DPC PDIP Tanggamus, Senin (5/6). Affan, panggilan kader Golkar ini, berkeinginan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanggamus bersama PDIP.
Dia menyerahkan berkas diiiringi oleh PD AMPG Kabupaten Tanggamus dan fungsionaris Ormas MKGR Provinsi Lampung. Politisi Golkar yg mengusung tagline “Tanggamus Baru”ini menyatakan optimis bisa memperoleh rekomendasi dari PDIP. Dia ingin mendongkrak kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus.
“Tingkat kemiskinan, Indeks Pembangunan Manusia dll Tanggamus selalu menduduki peringkat ke-11 atau ke-12 dari 15 Kab/Kota se-Lampung,” katanya.
Sebagai partai yg telah dua kali memenangkan pilbup dan selalu dominan di parlemen, PDIP adalah partai yg paling bertanggung jawab terhadap kondisi Tanggamus hari ini. Jika Tanggamus sudah baik, maka pujian harus disampaikan ke PDIP. Sebaliknya jika masih belum baik maka catatan pun harus disampaikan ke PDIP, katanya.
“Saya yakin PDIP pasti berkeinginan kuat untuk memperbaiki kondisi Tanggamus, karena itulah saya mendaftarkan diri dan siap bersama-sama membangun Tanggamus yg baru yg bersih, amanah, rahmah dan unggul,” ujar Afan. (ilc/red)