Wabup Lamtim Kerahkan ASN, Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2019

LAMPUNG TIMUR – Dalam menjaga kebersamaan dan kedisiplinan, Pemerintah Kabupaten  Lampung Timur, Senin (15/4/2019) mengadakan apel mingguan yang di pimpin langsung Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Acara yang bertempat di halaman depan Pemerintah Daerah Lampung Timur itu di hadiri Sekretaris Daerah,  para Asisten, Kepala Dinas dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutan Bupati  Lampung Timur yang dibacakan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan bahwa protein yang ada d telor dan ikan sangat berguna bagi tubuh manusia.

“Untuk itu Mari kita budayakan makan ikan daging susu dan telur. Hal senada merupakan selogan Dinas Perikanan dan Peternakan. Dengan melihat  selokan tersebut Dinas Perikanan dan Pertenakan akan melaksanakan fungsi  dan tugasnya,” ungakap Zaiful Bokhari.

Untuk diketahui bersama Dinas Perikanan dan Pertenakan hingga saat ini salah satunya sudah memberikan bantuan kepada Masyarakat berupa,  Kolam ikan,  Keramba dan bibit serta pakan udang. Selain itu untuk  Bidang perikanan  tangkap  juga memberikan bantuan berupa   jaring rajungan serta GPS bagi nelayan agar dapat meningkatkan  Keselamatan  para nelayan.

Dari sisi kesehatan hewan Dinas Perikanan dan Pertenakan   akan monitoring ke tempat – tempat pemotongan hewan.

Masih  ditambahkan  Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kembali mengingatkan bahwa hari Rabu tanggal 17 April 2019 akan melaksankan pesta demokrasi untuk Presidan dan legislatif oleh karena itu untuk kita bersikap netral seperti amanat yang di sampaikan Menteri Dalam Negeri.

Pergunakan hak pilih kita dengan baik, Semoga pemilihan umum dapat berjalan dengan baik atas kerjasama ASN, TNI dan Polri

“Saya juga mengingatkan bagi seluruh OPD dapat memberi contoh kedisiplinan. Baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam baris berbaris,” pungkas Zaiful Bokhari. (fer)