Tak Hanya Ingin Terima Laporan, Winarti Cek Pelaksanaan 25 Program Unggulan

TULANGBAWANG –  Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH selalu berusaha mericek dan memonitoring pelaksanaan 25 program unggulan yang menjadi prioritasnya.

Salah satu caranya, yakni dengan bertanya langsung ke masyarakat, bertanya ke aparatur kampung. Hal ini bertujuan agar memastikan program berjalan tepat sasaran dan tidak mau menerima laporan yang kadang hanya untuk ‘asal pimpinan senang’.

Berbagai program yang telah dirasakan itu dikucurkan melalui berbagai satker-satker terkait di lingkup Pemkab Tulangbawang yang menyasar pada kesejahteraan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Saya sadari, tentu semua yang kami lakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari semua pihak. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerja dengan baik dan mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, terutama dukungan dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tulangawang,” tutur Bunda Winarti, Selasa (12/02/2019).

Selain itu, Bupati bermotto Bergerak Melayani Warga (BMW) ini juga mengimbau masyarakat, untuk tidak cepat termakan isu yang kebenarannya belum pasti.

“Saya harap masyarakat untuk tidak mudah percaya informasi  dan isu sepihak yang belum tentu kebenarannya,” pintanya. (zai)