Tahun Baru Islam, Majelis Taklim Beri Santunan Yatim Piatu

PESAWARAN – Ketua Himpunan Majelis Ta’lim Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE. menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1440 dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Mushola Al-Ikhlas Dusun Kagungan Desa Kubu Batu Kecamatan Way Lima, Kamis (20/9).

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh lembaga atau organisasi-organisasi lain di daerah kita ini. Berbagi merupakan hal yang dianjurkan, sehingga mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar, terutama bagi keluarga yang kurang mampu. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dijelaskan, Tahun Baru Islam ini sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya, amalan apa yang sudah diperbuat dan kemanfaatan apa yang sudah berikan kepada sesama manusia.

“Tahun baru Islam ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang Iebih baik,” katanya.

Selain itu Nanda juga berikan santunan terhadap 25 anak yatim piatu dan 5 orang kaum dhuafa. (don)