Selain Warga dan TNI, Polres Mesuji Juga Dapat Kolam dan Benih Ikan

MESUJI — Bantuan kolam dan benih ikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji tidak hanya diberikan pada  warga tidak mampu dan anggota TNI. Perhatianjuga diberikan kepada Polres Mesuji. Terlihat, ada 20 kolam beralaskan terpal yang menghiasi halaman belakang Kantor Polres Mesuji. Ada dua jenis ikan disana, yaitu Nila berjumlah 10 ribu dan Lele 20 ribu ekor.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo berterima kasih kepada Bupati Mesuji yang telah bersedia membuatkan kolam dan mengisi benihnya sekaligus.

“Apresiasi dan terimakasih kepada Bupati atas bantuannya. Polres Mesuji selalu mendukung percepatan pembangunan dan terus bersama menjaga Kamtibmas”, ucapnya, Jumat (7/9).

Semetara, Bupati Mesuji, Khamami mengatakan bantuan kolam dan benih ini adalah bentuk kepedulian, karena telah bersama mendukung pembangunan sehingga Mesuji menjadi aman.

“Kolam yang kita buat berjumlah 20, benih ikan sebagai permulaan Okan Nila sejumlah 10.000 dan Lele 20.000, semoga dapat berguna untuk kesejahteraan Polres Mesuji dan terus mendukung pembangunan,” ucap Khamamik. (Hendy/Red)