Ribuan Warga Metro ‘Rebutan’ Doorprize di Samber Park

METRO – Ribuan masyarakat Kota Metro tumpah ruah di Samber Park. Mereka ‘rebutan’ doorprize yang disediakan oleh panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 63, Minggu (16/9/2018).

Perebutan doorprize melalui kupon undian tersebut yang paling ditunggu warga dengan antusias. Dalam kegiatan itu terlihat puluhan jenis doorprize yang disediakan, mulai dari Sepeda, Kulkas, Televisi, Mesin Cuci dan masih banyak lagi.

Yusuf Arisandy, salah seorang warga yang turut mengikuti kegiatan tersebut, mengapresiasi langkah Satlantas Polres Metro yang pro aktif terhadap masyarakat.

“Kemarin itu dapet info dari kawan, katanya CFD (Car Fre Day, red) nya minggu ini pindah ke Samber (Park). Pas ke sini ternyata acaranya rame banget dan semua peserta dikasih kupon. Alhamdulillah saya dapat mesin cuci buat anak. Saya sangat apresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Polantas ke 63, semoga ke depannya Polisi khususnya Polantas terus pro aktif kepada masyarakat. Sukses untuk Polres Metro,” bebernya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika mengungkapan, kegiatan itu terselenggara berkat kerjasama antara Polres Metro dan pemerintah daerah serta perusahaan swasta.

“Ini kerja sama dengan Pemda dan rekan-rekan dari dealer – dealer di Kota Metro. Sebelum acara jalan santai ini, Polres Petro melaksanakan giat LCT lomba cepat tepat, lomba mewarnai dan bakti sosial. Semua telah dilaksanakan,” ucapnya.

AKP Kasyfi juga mengatakan, digelarnya kegiatan tersebut dengan melibatkan masyarakat sehingga diharapkan dapat mendukung tugas Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mendekatkan masyarakat dengan masyarakat, karena pendukung tugas Polri, khususnya lalu lintas di lapangan adalah masyarakat,” kata Dia.

Tak hanya itu, Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik juga mengharapkan kegiatan yang dapat menjalin silaturahmi antara petugas Kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna terus menciptakan situasi aman dan kondusif di Bumi Sai Wawai.

“Kegiatan ini ada selain sebagai sarana silaturahmi antar warga Kota Metro juga sebagai upaya kita, Polres Metro untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan warga masyarakat Kota Metro,” tandasnya. (Arby)