Resmikan Mapolres Sementara, Umar Apresiasi Kapolda Lampung

TUBABA – Hadirnya Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapat sambutan hangat Bupati Tubaba, Umar Ahmad. Kunjungan kapolda guna meresmikan gedung mapolres sementara Tubaba, mendapat apresiasi Umar Ahmad. Pasalnya Umar berharap adanya gedung mapolres sementara dapat melayani kebutuhan warga Tubaba. Walau hanya gedung sementara, peningkatan pelayanan untuk warga Tubaba bisa dimaksimalkan.

“Saya berharap adanya mapolres baru dapat melayani warga semaksimal mungkin, kemudian saya pula berharap dapat mengurangi atau menekan angka kriminalitas di Tubaba sehingga rasa aman dapat terwujud di bumi ragem say mangi wawai ini. Apalagi menjelang tahun politik adanya penegak hukum rasa aman dan damai sangat diperlukan, maka dari itu saya bersukur adanya mapolres baru di tubaba menjadi signal penting bagi kita untuk mendapatkan rasa aman,” tuturnya.

Sementara itu dalam kunjungannya Kapolda Lampung, Suntana berjanji segera membangun gedung mapolres untuk Tubaba tahun 2020 mendatang. “Saya sudah beberapa kali mengusulkan ke Kapolri karena terkendala dengan dana maka menjadi terhambat. Tapi jangan khawatir tahun 2020 akan kita bangun,” ungkap Suntana.(jai)