Raih Juara II, Kapolres Pesawaran: Satlantas Jangan Cepat Berpuas Diri

PESAWARAN – Satlantas Pesawaran meraih posisi kedua pada lomba Pospam yang digelar Polda Lampung. Meski begitu, raihan ini mendapat apresasi yang tinggi.

“Saya bersyukur mendapatkan peringkat kedua ini, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih untuk anggota Satlantas yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik meskipun mereka harus meninggalkan aktivitasnya dengan keluarga mereka masing-masing,” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi didampingi Kasat Lantas AKP Ridho Rafika.

Kapolres berharap penghargaan ini dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi para personil untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, khususnya di Pesawaran.

“Dan saya juga meminta kepada para anggota saya, jangan berpuas diri dulu setelah menerima penghargaan ini. Karena tugas kita masih banyak dan mungkin ke depan akan lebih berat dalam mengamankan lalu lintas ataupun menekan angka pelanggaran pengguna kendaraan di Kabupaten Pesawaran. Dengan penghargaan yang diberikan ini, semoga dapat memotivasi kami kedepan untk lebih baik lagi, meningkatkan prestasi dan ciptakan kondisi Kamseltibcarlantas di wilayah ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, juara pertama sendiri berhasil diraih Polresta Metro, sedangkan juara ketiga dan juara harapan satu masing-masing diraih Polres Way kanan dan Polres Lamtim. Dalam hal ini juga piala dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Dir Lantas Polda Lampung Kombespol Kemas Ahmad Yamin S.Ik, M.Si. (don)