Persiapan Rapimnas, DPC AJOI Mesuji Gelar Rapat Internal

MESUJI – Dalam rangka persiapan Rapimnas ke-2 yang akan digelar di Jakarta pada 15 Februari 2019 mendatang, Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Mesuji melaksanakan rapat diskusi khusus sebagai persiapan Rapimnas bulan Februari  2019 mendatang.

Adapun agenda pada rapat tersebut meliputi pembahasan tentang struktur kepengurusan organisasi Lembaga AJOI  tahun 2019, serta tujuan dan persiapan Ajoi Mesuji menyambut Rapimnas AJOI yang akan digelar di Jakarta.

Rapat yang dilaksanakan di Cafe Sura Tahu Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya  dihadiri 15 anggota AJOI yang aktif di media online dan cetak.

Mengawali sambutannya Herman Baginda selaku Ketua AJOI Mesuji, mengatakan, digelarnya rapat Intern organisasi AJOI ini tak lain dalam rangka mengukuhkan kembali kepengurusan DPC AJOI di Kabupaten Mesuji untuk Tahun 2019.

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan persiapan matang menyambut Rapimnas AJOI  sebagai  langkah untuk melengkapi sdministrasi AJOI khususnya di tingkat nasional yang akan dibuka kangsung oleh Ketua Dewan Pers Indonesia.

“Melalui rapat DPC AJOI Kabupaten Mesuji ini mari kita satukan visi dan misi degan tetap berpengang teguh kepada koridor dan kode etik jurnalis degan dasar UU Pers No 40 tahun 1999,” jelasnya. (Hendy)