Perahu Fauzan-Ahmadi Diklaim Siap Berlayar di Pilkada Tanggamus

SIAP BERLAYAR. Pertemuan membahas persiapan koalisi PKS dan Nasdem untuk Fauzan-Ahmadi di Pilklada Tanggamus.

TANGGAMUS –  Pasangan H. Fauzan Syaie dan Ahmadi Sumaryanto mendekati siap dan matang menjelang Pilkada Tanggamus 2018. Beberapa partai politik sudah memberi ‘lampu hijau’ dukungan pada Fauzan dan Ahmadi.

Menurut salah satu orang terdekatnya, Agung Saputra, pasangan H. Fauzan Syaie & Ahmadi Sumaryanto telah bertemu pengurus DPP Partai Nasdem di Jakarta dan diterima langsung oleh Taufik Bastari, Korwil Partai Nasdem Lampung. Pertemuan yang berlangsung pada 10 September 2017 tersebut, turut dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron dan beberapa pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung.

“Pertemuan ini dalam rangka memantapkan koalisi. Saat ini Fauzan dan Ahmadi memiliki modal 6 kursi (3 Nasdem dan 3 PKS), hanya membutuhkan 3 kursi lagi. InsyaAllah perahu siap berlayar. Kami juga terus melakukan komunikasi politik dengan partai yang lain, diantaranya Golkar, Hanura, PPP dan PAN. Komunikasi yang dibangun adalah komunikasi yang bertujuan untuk hal sama, yakni untuk pembenahan dan pembangunan Kabupaten Tanggamus kearah yang lebih baik,” jelas Agung kepada SKH BE1Lampung, Sabtu (16/9).

Dijelaskan Agung, pencalonan Fauzan dan Ahmadi atas dorongan dari warga yang ingin melihat Tanggamus lebih maju dan sejahtera.

“Warga melihat saat ini di Tanggamus telah terjadi krisis yang melanda di berbagai sektor. Untuk itu warga berharap agar pasangan Fauzan dan Ahmadi bisa membenahi dan membangun Tanggamus ke arah yang lebih baik,”pungkasnya. (Red)