LAMPUNG TIMUR  –   Bupati Lampung Timur, Drs. M. Dawam Rahardjo MSi membuka acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Balai Desa Sukadana Kecamatan Sukadana, Senin (22/03/21).

Acara Musrenbang Kec. Sukadana dihadiri juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, para aggota DPRD, Kepala Desa se – Kecamatan Sukadana, Forkopincam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda.

Bupati Lampung Timur, Drs. M. Dawam Rahardjo, MSi. mengharapkan  Musrenbang dapat berlangsung dengan baik dan berharap skala prioritas pembangunan infrastruktur untuk di Kota Sukadana

Dawam mengatakan, Pemerintah Lampung Timur akan berupaya memberikan suasana baru untuk masyarakat di wilayah  Kota Sukadana.

“Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, akan upayakan bagaimana untuk merubah wajah kabupaten, Khususnya di Kota Sukadana,” katanya.

Dalam Musrenbang Kecamatan Sukadana, Suttan Paku Alam perwakilan tokoh adat mengharapkan Pemkab Lampung Timur di bawah pimpinan Dawam – Azwar, dapat untuk memprioritas pembangunan infrastruktur wajah kota Sukadana, dari Desa Negara Nabung, Terbanggi Marga, Mataram Marga, Pasar Sukadana, Sukadana, Sukadana Ilir.(Rusman)