Lampung Barat Kembali Raih Adipura

LAMPUNG BARAT – Lampung  Barat (Lambar) kembali mendapatkan piala Adipura kategori Kota Kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penghargaan ini merupakan penghargaan Adipura kelima yang diraih Lambar dan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus  langsung menerima penghargaan yang  diberikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (14/1) di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta Pusat.

“Kabupaten Lampung Barat Patut bangga, dengan diraihnya Penghargaan Adipura, dari Kementerian Lingkungan Hidup ini,”  kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Guy Zefred da Silva M Leite,  S. STP

Dia juga mengatakan bahwa keberhasilan  ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak yang terdiri dari penilaian tahap 1 (P1), penilaian tahap 2 (P2) dan penilaian Verifikasi (PV)..

“Karena tidak semua kabupaten mendapatkan penghargaan Adipura di Lampung, tetapi Lampung Barat bisa menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan penghargaan adipura tersebut,” jelasnya bangga. (Jul)