Lambar Harapkan CSR yang Bermanfaat Untuk Masyarakat

LAMPUNG BARAT – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin membuka audiensi dan sosialisasi CSR. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kagungan, Senin (15/4) menghadirkan narasumber Dr. V Saptarini dari Forum CSR Lampung.

“Sebagai upaya untuk mengentaskan kemiskinan dan ketertinggalan serta tetap mengedapankan tujuan pembangunan berkelanjutan, Pemkab Lambar siap memfasilitasi dan bersinergi dengan pihak swasta dengan prinsip kemitraan yaitu membangun kepercayaan, saling menghomati dan peduli, kemitraan yang setara, partisipasi yang aktif, akuntabel dan terbuka, dan saling menguntungkan,” kata Wakil Bupati.

Kemudian, kata dia, kerjasama kemitraan dengan perusahaan melalui pogram Corporate Social Responsibility (CSR) diharapkan berupa Program “Zero Waste”, yakni program yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti misalnya bidang pemberdayaan masyarakat, konservasi, kesehatan, pendidikan dan kepariwisataan.

“Terakhir, melalui kesempatan ini dengan bantuan Forum Bersama CSR Lampung, kembali kami sampaikan bahwa kami siap bersinergi dan menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dengan pihak perusahaan dan perbankan baik yang ada di Lampung Barat maupun di luar Lampung Barat dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten setempat,” harapnya. (Jul)