Halalbihalal, Staf dan Kadis PRKP Makan Bersama di Atas Daun Pisang

PESAWARAN – Puluhan staf Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Pesawaran menyambangi Kepala Dinas (PRKP) di Desa Banjar Negri Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran untuk halalbihalal 1 Syawal, Sabtu (15/6/19).

“Masih suasana 1 Syawal maka halal bihalal. Kita mengelar makan siang bersama,” ungkap Kadis (PRKP) Pesawaran, Firman Rusli.

Kata Firman, acara halalbihalal ini merupakan momen Idul Fitri 1440 Hijriah 2019. Karena belum sempat melaksanakan halalbihalal terhadap para staf, maka  melaksanakan halalbihalal dengan makan bersama di atas daun pisang.

” Karena belum sempat kemarin untuk mengumpulkan para (staf, Red) untuk halalbihalal, maka baru ini,” kata dia.

Ketua Adat Ajang Saibatin Pesawaran ini berharap terhadap para staf, halalbihalal ini mengawali kebersamaan dan bisa memberi semangat juga untuk mereka.

“Semoga di halalbihalal ini kita semua diberi kesehatan, dan semangat kedepan dalam memajukan pembangunan di Bumi Andan Jejama,” ujarnya.

Dengan momen halalbihalal yang digelar dilokasi dipergunungan yang dikelambui dengan pepohonan kates, para staf dipersilahkan runtuhi tanaman buah kates Kadis untuk dibawa pulang. (Don)