Dendi Pimpin Apel Tiga Pilar Kamtibmas Jelang Pemilu

PESAWARAN-  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara langsung memimpin apel 3 (tiga) Pilar Kamtibmas, dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran, Kamis (13/09).

Di hadapan peserta apel, Bupati membacakan Amanat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen (Pol) Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

“Kegiatan pada hari ini akan dilakukan serentak oleh Polres/Polresta jajaran Polda Lampung bersama jajaran Pemkab dan Kodim wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam masyarakat, menjelang penyelenggaraan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019,” katanya.

Lanjut dendi, 3 Pilar tersebut akan menjaga gangguan keamanan yang akan datang, sehingga akan mendeteksi dini terhadap segala bentuk ancaman konflik sosial.

“Baik Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun kepala desa harus bersama sama menjaga potensi gangguan keamanan menjelang pesta demokrasi berlangsung. Apalagi kita masih dalam suasana pilkada serentak yakni pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih, dan menuju tahapan pilpres maupun pileg 2019,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala OPD, Eselon III dan IV, Kepala BPN Pesawaran, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kalianda, Ketua KPU Pesawaran, Ketua Gakumdu Pesawaran, FKUB Pesawaran. (Don)