Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf di Desa Ponco Kresno

PESAWARAN – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pesawaran NS. FX. Bambang DSLP. SH., S.Kep menggelar deklarasi ‘Petani Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin’ di Desa Ponco Kresno RT 001/001 Kecamatan Negri Katon, Kabupaten setempat, Minggu (11/11/18).

Bambang berharap deklarasi ini dapat tersentuh langsung oleh kalangan para petani dalam mensukseskan dan memenangan calon presiden RI no urut 1.

“Saya berharap deklarasi Petani dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, bisa membantu untuk memenangkan saya dalam kontestasi Pileg Kabupaten Pesawaran nanti,” kata Caleg berperahu PDIP ini.

Sementara Ketua Ranting PDIP Desa Ponco Krisno Kecamatan Negri Katon

Sriyono mengucapkan terimakasih terhadap tamu yang hadir guna menyusun tim kemenangan Cawapres nomor urut 1.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Pertemuan pada (malam hari ini) dalam rangka menyusun tim pemenangan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di tahun 2019 nanti,” ujarnya

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat petani desa Ponco Kresno untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dan bisa mensukseskan NS. FX. Bambang DSLP SH.S.Kep dipileg pesawaran nanti.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh NS. FX.Bambang DSLP. SH., S.Kep. (Caleg DPRD Kab. Pesawaran dari PDIP Jaringan calon Korlap Sucipto), Sedariyanto (Wakil Ketua PAC Partai PDI-P kecamatan Negeri Katon), Sudarmono (Tokoh masyarakat Kec. Negeri Katon), Sriyono (Ketua Ranting PDIP Desa Ponco Kresno), serta  50 orang masyarakat petani dari Desa Ponco Kresno. (Don)