Fasilitas MCK Islamic 99 Cahaya Dikeluhkan

TUBABA –  Fasilitas Mandi Cuci Kakus ( MCK) Masjid Islamic Centre 99 Cahaya di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dikeluhkan. Banyak fasilitas kamar mandi yang rusak.

Salah seorang pengunjung bahkan sampai mengurungkan niatnya ke kamar kecil ketika matanya melihat ada palang balok kayu yang menandakan bahwa fasilitas kamar kecil tidak bisa digunakan.

Menurut salah satu pengurus masjid, fasilitas kamar mandi dan lainnya sedang diperbaiki (dicor) agar  penampung kotoran menjadi lebih kuat. “Bila pengunjung ingin menggunakan fasilitas MCK, silahkan ke bawah Gedung Sesat Agung,” katanya.

Islamic 99 Cahaya di Tubaba dibangun dengan konsep megah. Tamannya indah sehingga menjadi daya tarik para pengunjung, baik lokal maupun luar daerah.

Tiap akhir pekan, banyak pengunjung yang sengaja datang untuk sekedar melepas penat dan berfoto selfie dan weefie dengan keluarga dan teman.

Imam besar Masjid 99 Cahaya, Ulil Abshor, berharap agar kiranya para pengunjung senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masjid.

“Fasilitas jangan sampai rusak dan tentunya No 1 agar. Para pengunjung harus menjaga etika saat berkunjung. Jangan dinodai dengan hal yang berbau negatif, merusak akidah dan nilai kesucian lingkungan masjid,” ungkap Ulil Abshor, Lc kepada media ini. (Juli)