Teropong Kota, Destinasi Wisata Baru di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Kota Bandarlampung kembali memiliki pusat destinasi wisata kuliner dan tempat kongkow yang dinamakan Teropong Kota, yang berada di Bukit Yohansyah, Jalan Imam Bonjol. Dengan konsep pemandangan suasana malam kota Bandarlampung.

Rezi Novaldi pengelola Teropong Kota mengatakan, saat ini pembangunan Teropong Kota masih terus dilakukan, namun, pengunjung tetap bisa datang ke Teropong Kota untuk menikmati pemandangan Kota Bandarlampung di malam hari.

“Sekarang saja pembangunan belum mencapai 30 persen, namun pengunjung sudah bisa datang dan menikmati view dimalam hari, karena memang lokasi Teropong Kota ini, berada dipusat kota Bandarlampung,” jelas dia. Rezi menambahkan, segala masukan dari keluarga, teman dan pengunjung akan kita tampung dan kita pertimbangkan untuk kemajuan Teropong Kota ini.

“Iya ini masih banyak yang harus dibangun, makanya semua masukan-masukan dari pengunjung terus kita pertimbangkan, kalau bagus ya kita ikuti,” beber dia. Untuk menikmati Teropong Kota ini, pengunjung cukup merogoh kocek Rp5 ribu perorangnya, dan bisa dengan santai menikmati pemandangan Kota Bandarlampung di malam hari. Selain itu, di Teropong Kota ini, pengelola juga menyediakan kantin dengan berbagai varian makanan dan minuman, yang tentunya dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.(enj)