Muchlas Ermanto Bastari Minta Pemkot Perbanyak Lampu Jalan di Sukarame

BANDARLAMPUNG – Calon anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muchlas Ermanto Bastari, meminta Pemkot Bandarlampung memperhatikan penerangan jalan di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Sukarame. Alasannya di beberapa titik, penerangan yang ada terkesan belum memadai. Padahal di beberapa daerah tersebut diketahui banyak berdiri kos-kosan pelajar serta mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan.

“Dari hasil pemantauan, saya dapati banyak sekali keluhan dan harapan masyarakat, agar Pemkot Bandarlampung dapat menambah lampu-lampu jalan yang ada. Misalnya di Kelurahan Waydadi dan Waydadi Baru. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya praktek kejahatan,” tutur calon anggota DPRD Bandarlampung dari daerah pemilihan Kecamatan Tanjungsenang, Sukarame, dan Sukabumi tersebut.

Selain soal penerangan jalan, Muchlas yang kini masih duduk sebagai anggota Komisi I DPRD Kota Bandarlampung, juga berharap Pemkot Bandarlampung dapat melakukan penataan parkir di sekitaran Pasar Tempel, Sukarame. Alasannya, tempat parkir yang ada disana, terutama disaat hari-hari libur, terkesan sangat padat sehingga menimbulkan kesemrawutan. Untuk itu semestinya, Pemkot dan jajaran terkait dapat melakukan penataan dan pengaturan lalu lintas sesegera mungkin.

“Jika ini dilakukan, maka kemacetan yang kerap terjadi dapat dihindarkan. Sehingga semua masyarakat dapat nyaman dalam melakukan segala aktifitasnya,” pungkasnya.(red/net)