Didorong Maju Pilkada 2020, Begini Kata Aries Sandi

PESAWARAN – Aries Sandi Darma Putra kembali didorong maju maju lagi pada Pilkada 2020 mendatang. Dukungan digelorakan sejumlah ASN di Pemkab setempat.

Hal ini terungkap saat pelantikan anggota DPRD Pesawaran masa bakti 2019-2024, Selasa (20/8).

Saat di wawancara, seorang ASN terlihat antusias menyambut kedatangan Aries Sandi. Menurut dia, kehadiran anak mantan Bupati Tulangbawang Abdurachman Sarbini (Mance) mempunyai karismatik tersendiri.

“Udah lama gak liat beliau (Aries Sandi). Kami kangen sosoknya. Kami berharap Pak Aries maju kembali dan pimpin kabupaten kami lagi,” ungkap ASN yang tidak ingin namanya di ekspose media.

Di tempat yang sama salah satu warga Way Lima yang sempat hadir pun mengatakan agar Aries Sandi maju kembali di kabupaten yang pernah di pimpinnya.

“Kami berharap Pak Aries maju lagi. Karena di era kepemimpinan beliau banyak yang kami rasakan pembangunan dan kemajuannya. Tetapi di era kepemimpinan yang ini kami tidak lihat kemajuan melebihi waktu di pimpin Pak Aries,” kata Andrawansyah.

Terpisah Aries Sandi DP saat di konfirmasi terkait dorongan dan antusias warga juga ASN yang mengharapkan kepemimpinan nya mengatakan bersyukur atas apa yang di lontarkan mantan warganya tersebut.

“Alhamdulillah kalau saya masih diinginkan mereka untuk memimpin kembali. Saya belum bisa pastikan maju atau tidak, karena saya nggak mau maju pakai mahar. Dan semua harus bersih. Jika mereka inginkan saya maju, Insya Allah saya akan mencoba berjuang dan kalian semua juga doakan saya dan dukung saya dong dari media,”ungkapnya.

Ia mengatakan selalu mengingat pesan dan didikan dari kedua orang tua agar mampu memberikan kemaslahatan untuk orang banyak dan memberikan yang terbaik kepada sesama.

“Kita ini makhluk Allah yang memang harus bersama-sama membangun kebaikan. Saya di wanti-wanti banget sama Ortu (Papi dan Mami) agar bisa berbuat baik demi kemaslahatan orang banyak,”ucapnya.

“Doakan saja ya kawan-kawan media saya bisa mengemban kembali kepercyaan yang kabupaten Pesawaran inginkan dan Allah mudahkan semuanya,”pungkasnya. (gmc)