FMM Berbagi THR Pada Warga Miskin

TULANG BAWANG – Forum Muley Menganai (FMM) Tiyuh / Desa Panaragan mengadakan bakti sosial di tiyuh setempat. Senin (11/06/18).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh FMM tersebut merupakan kesekian kalinya membantu warga miskin. Seperti yang dilakukan beberapa hari lalu FMM menyantuni warga miskin dengan berbagi takjil dan bingkisan THR bagi para warga tak mampu.

Seperti yang diungkapkan Ketua FMM Andi Saputra, A.md menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial untuk melatih para pemuda – pemudi agar bangga dan ikut serta membantu warga sekitarnya yang dipandang tak mampu.

“Dengan adanya kegiatan ini harapan kami agar masyarakat sekitarnya kusus warga tak mampu bisa merasakan kebahagian menjelang hari raya yang tinggal beberapa hari lagi ini. Adapun juga kegiatan ini bisa melatih dan memberikan contoh kepada kita semua betapa pentingnya saling tolong menolong dan berbagi dalam hal kebaikan,” katanya.

“Bagi – bagi bingkisan ini, kami fokuskan pada yatim piatu dan jompo. Ada puluhan bingkisan yang sudah kami salurkan kepada mereka yang berhak menerima. Ke depan bilamana masyarakat mampu yang akan ikut berpatisipasi, kami dari FMM siap membantu menyalurkan bantuan dari para dermawan,” ungkapnya.

Seperti diketahui Forum Muley Menganai Panaragan merupakan organisasi pemuda Tiyuh Panaragan yang dibentuk oleh muda – mudi Panaragan pada 31 Desember 2017 silam. Sebuah organisasi yang dibentuk dengan tujuan wadah bagi muda – mudi bersama Karang Taruna mengembangkan bakatnya. (Jazuli)