Juanto Muhajirin

Berkeinginan maju kembali sebagai Calon Bupati Tanggamus, membuat aktifitas, H. Juanto Muhajirin, semakin padat. Selain mengurus bisnisnya di Bandarlampung, kader Partai Golkar Lampung ini harus pintar-pintar menyiasati dan membagi waktu untuk menyapa masyarakatnya. Paling tidak, setiap hari Jumat, Sabtu sampai dengan Minggu dihabiskannya untuk berkeliling di setiap pekon yang ada di Tanggamus.

“Kalau hari Senin sampai dengan Kamis saya di Bandarlampung, tapi kalau Jumat sampai Minggu, saya pulang ke Tanggamus,” terang Juanto Muhajirin di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, kemarin.

Dikatakan Juanto, hampir semua pekon yang ada di Tanggamus sudah pernah dia kunjungi. Bahkan sampai yang terpelosok di tengah laut pun sudah pernah dia singgahi. Karenanya pada pencalonannya kali ini dia benar-benar siap untuk berkompetisi memperebutkan kursi No 1 di Kabupaten Tanggamus.

“Karenanya saya mohon doa, semoga hajat kali ini bisa terkabul. Untuk partai yang mengusung sendiri, selain mengikuti penjaringan yang dilakukan Partai Golkar, saya juga akan mengikuti pernjaringan calon yang dilakukan partai lainnya. Pokoknya semakin banyak partai yang mendukung saya semakin antusias menyambutnya,” tutupnya.(red)