Tiga Korban Kebakaran di Metro Dimakamkan

METRO – Tiga orang yang menjadi korban kebakaran di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat dimakamkan, hari ini. Puluhan kerabat dan warga sekitar berbondong mengantarkan jenazah ke liang kubur.

Kerabat korban menyampaikan bahwa ketiga jenazah kebakaran tersebut rencananya akan disemayamkan hari ini.

“Tiga korban sudah di rumah duka, rencananya akan makamkan. Tapi masih menunggu keluarga yang datang dari luar jawa,” ucap Taufik.

Sementara itu di TKP kebakaran, terlihat puluhan warga yang berinsiatif menggalang dana untuk korban musibah kebakaran tersebut. Mereka menyediakan kotak-kotak infaq di ruas Jalan Yosudarso, tepat di depan lokasi kebakaran.

“Ini insiatif dari warga sekitar. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban dari keluarga korban,” jelas Ali Ajeng Hasan (46) saat di konfirmasi awak media Minggu (31/03/2019) di depan TKP.

Diketahui dalam kebakaran malam itu, terdapat tiga korban yaitu Sugianto (50) adalah pemilik warung dan ke-dua cucu perempuannya yaitu Melan (9) dan Maya (3).

Sebelumnya pihak kepolisian belum dapat memastikan berapa jumlah kerugian dalam kebakaran tersebut.

“Sementara ini dari hasil dilapangan, api berasal dari kompor gas yang menyambar bensin disebelahnya,” ucap AKP Suhardo Kapolsek Metro Pusat. (Arby)