Jelang Munaslub, Soksi Usulkan Alzier, Gandung dan Aroem Jadi Pengurus DPP Golkar

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Soksi Lampung menyampaikan nama-nama perwakilan yang akan duduk dalam kepengurusan hasil Munaslub Partai Golkar. Ketiga nama ini sesuai dengan yang direkomendasikan oleh pengurus Depinas Soksi.

Ketiga nama yang diusulkan tersebut adalah M. Alzier Dianis Thabrani (salah satu ketua), Gandung Pardiman (Ketua Bid. Organisasi & Daerah), dan Dwi Aroem Hadiati Alzier (Wakil Sekjend).

“Kita berharap nama-nama ini nantinya bisa diakomodir oleh tim formatur beserta Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” ujar Sekretaris Depidar Soksi Lampung, Asep Yani, Senin (18/12/17).

Menurut Asep Yani, ketiga nama ini sudah sangat mumpuni untuk menjadi pengurus DPP Partai Golkar karena masing-masing pernah memimpin Partai Golkar di tingkat daerah.

“Seperti Alzier yang merupakan mantan ketua DPD Golkar Lampung selama tiga priode, sementara Gandung merupakan Ketua DPD Golkar Jogjakarta serta Dwi Aroem yang masih tercatat sebagai anggota DPR RI. Jadi sekali lagi, nama-nama ini sangat layak masuk pengurus DPP Partai Golkar,” tegasnya. (ilo)