Dinilai Mbalelo, Albert Alam Diusulkan PAW

BANDARLAMPUNG – DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Bandarlampung menggelar rapat pimpinan cabang (rapimcab) II. Ada beberapa keputusan penting yang diambil dalam rapimcab tersebut. Pertama melakukan penguatan konsolidasi dalam menyambut Pemilu Legislatif 2019. Ini dalam rangka memenuhi target DPP PPP menuju 3 besar.

Lalu menyokong kemenangan pasangan Ridho-Berbakti pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, Juni 2018. Dimana PPP merupakan partai mitra koalisi mengusung pasangan Ridho Ficardho – Bachtiar Basri. Selain itu rapimcab juga merekomendasikan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) saudara. Albert Alam, sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2014-2019.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPW PPP Provinsi Lampung, P. Azazie STGD, S.E., membenarkan adanya putusan rapimcab DPC PPP Kota Bandarlampung tersebut.

“Selain kerap melanggar instruksi partai, keputusan ini diambil karena saudara Albert Alam diketahui telah pindah partai untuk pencalegan di pada Pileg 2019. Albert diketahui telah pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN). Tindakannya ini jelas melanggar AD/ART PPP,” tegas Azazie. (red)