Arinal Bakal Kembangkan Sektor Pertanian

“Insyaalloh, sebagai insinyur pertanian saya akan mengembangkan sektor pertanian jika dipercaya jadi Gubernur Lampung,”

SUMBEREJO – Ir. Arinal Djunaidi, M.M., semalam menyapa ribuan warga Pekon Sumberejo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus. Pada kesempatan ini, bakal calon gubernur (bacagub) Lampung yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung tersebut, menggelar acara pengajian, wayangan dan sahur bersama warga. Turut hadir pula dalang kondang Ki Enthus Susmono.

Dalang kondang yang juga merupakan Bupati Tegal, Jawa Tengah ini, memeriahkan suasana panggung dengan membawakan kisah kelahiran Arjuna. Dengan memboyong 70 krunya, Ki Entus berhasil membuat ribuan penonton tidak bergeming dan terus menyaksikan pertunjukan wayang hingga selesai.

Penonton pun semakin malam semakin ramai memadati lapangan Pekon Sumberejo. Dalam sambutannya, Arinal Djunaidi, menghaturkan rasa terimakasihnya atas antusiasnya masyarakat menyaksikan pertunjukan wayang dan ikut bersahur bersama.

“Insyaalloh, sebagai insinyur pertanian saya akan mengembangkan sektor pertanian jika dipercaya jadi Gubernur Lampung,” ujarnya yang disambut yel-yel dukungan warga.(red)