Pria Anonim Ditemukan Tewas di Pinggiran Tol

LAMPUNG SELATAN – Warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel) sempat geger. Itu setelah ditemukannya mayat anonim di sekitaran Jalan Tol Km 38 – 200.

Berdasarkan keterangan saksi, mayat anonim itu berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dalam kondisi tengkurap di pinggiran jalan tol itu. Ia hanya mengenakan handuk pendek berwarna biru tua. Saksi menemukan mayat itu sekitar pukul 07.30 WIB, pagi tadi (20/8).

“Saya temukan korban saat mau berangkat ke sawah. Lalu, saya laporkan ke petugas PP,  Tohirin. Lalu dia (Tohirin, red) yang melapor ke Polsek Sidomulyo,” terang Musiman (60), salah seorang saksi yang menemukan mayat anonim tersebut.

Sementara, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Edi Iskandar mengungkapkan, korban diduga memiliki gangguan kejiawaan (gila).

“Setelah dilakukan olah TKP, kemudian polisi mengevakuasi korban ke RS Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan keterangan visum Et Repertum tentang korban,” ungkap Iptu Edi.

Dari hasil autopsi, korban mengalami
luka lecet pada dahi sebelah kiri , luka lecet dan memar pada mata kiri, luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada dada korban dan luka memar pada kepala bagian belakang. (Doy)