HUT RI, 7 Bayi Dilahirkan di RSIA AMC Metro

METRO – Tujuh bayi dilahirkan di RSIA AMC Metro bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2018.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada tim medis kami yang sudah membantu proses persalinan pasien di RSIA AMC hari ini,” kata dr. Fitri Yuli Mayasari, MARS,. Direktur RSIA AMC Metro, kepada Reporter BE1 Lampung, Jumat  (17/08/2018).

Pasien yang melahirkan berasal dari Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah dan daerah lainnya. Sementara ibu dan bayi semunya dalam keadaan sehat.

Kebahagiaan melahirkan di hari HUT RI dikatakan Ny.P Jerita Okta Dinanti. Pasien asal Margorejo, Metro Selatan ini melahirkan bayi perempuan sekitar pukul. 11.25 WIB.

“Sangat senang sekali dapat melahirkan bertepatan dengan HUT RI ke 73. Sebenernya ini tidak saya rencanakan. Pas kontrol, ternyata air ketubannya tinggal sedikit. Jadk harus segera dioperasi, ditambah panggul sempit (CPD),” katanya.

Pasien tersebut juga mengucapkan terima kasih terhadap pelayanan di RSIA AMC yang menurutnya sangat baik dan cepat.

RSIA AMC Metro setiap tahun selalu rutin mengadakan  berbagai kegiatan dalam rangka HUT RI ke 72 seperti lomba-lomba khas acara tujuh belasan yang tahun ini akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 di TMII 29 Metro yang merupakan satu group dengan RSIA AMC.

Menariknya, semua pasien RSIA AMC mendapatkan sovenir balon cantik dan bingkisan kado untuk bayi yang dilahirkan pada momen HUT RI. (Arby)