HUT Bhayangkara ke-72, Polres Gelar Upacara di Kodim 0412/LU

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Lampung Utara menggelar Upacara di halaman Makodim 0412, Rabu pagi (11/07/2018) kemarin.

Upacara Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumya, dimana di tahun ini yang menjadi Irupnya adalah Komandan Kodim 0412 Lampung Utara Letkol Ifn. R.D. Bahtiar. K, Sip.

Upacara dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K, Kakimal Lampung Utara Letkol Mar. Junaidi, Spd, Kajari Lampung Utara Sunarwan, SH, M.Hum, Ketua DPRD H. Rahmat Hartono, Unsur Forkompinda Kabupaten Lampung Utara, personil TNI-Polri, Purnawirawan Polri, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Bhayangkari cabang Lampung Utara.

Dalam sambutannya Dandim 0412/LU membacakan amanat Presiden RI yang berisikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.

“Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara,” katanya.

Dalam acara tersebut  Dandim juga menyampaikan kabar baik yang dicapai bangsa indonesia di mata dunia.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional Gallups Law And Order,” katanya.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 72, terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa,” tutup Tutup Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Ifn. R.D. Bahtiar. K, Sip. (Ian/ wan)