DPRD Akhirnya Setujui Perubahan APBD Lambar 2018

LAMPUNG BARAT – Rapat  paripurna persetujuan DPRD tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tahun anggaran 2018 digelar di gedung setempat, Rabu (26/9/18).

Dalam sambutannya, Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus mengucapkan  terimakasih kepada pimpinan serta anggota dewan yang telah menyetujui rancangan perubahan APBD Lambar tahun 2018, serta memberikan saran dan masukan guna pencapaian target kinerja program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada perubahan APBD Lambar ini.

Parosil juga mengingatkan kepada kepala OPD untuk segera melaksanakan kegiatan-kegiatan pada perubahan APBD, setelah ditetapkan menjadi peraturan daerah agar masyarakat Lambar dapat menerima manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Seluruh kegiatan yang dilaksanakan harus mematuhi peraturan yang berlaku, agar kedepannya tidak terdapat penyimpangan-penyimpangan yang dapat mengurangi manfaat dari kegiatan tersebut,” ingatnya.

Parosil juga memerintahkan kepada OPD yang telah ditetapkan target pendapatannya agar semaksimal mungkin dapat memenuhi target tersebut.

“Gubernur akan melakukan evaluasi setelah disetujuinya perubahan APBD ini. Oleh sebab itu saya berharap kepada anggota dewan dapat ikut serta pada rapat tersebut, bersama-sama tim anggaran Pemkab Lambar. Adapun jadwal pelaksanaannya akan diinformasikan nanti,” pungkasnya. (Jul)