Dinilai Berhasil Majukan Pesawaran, Dendi Terima Penghargaan MKK

PESAWARAN –  Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mendapatkan penghargaan “Manggala Karya Kencana (MKK)” dari BKKBN Pusat. Penghargaan diterima di Graha Gubernuran Gedung Bumi Beringin, Manado, Jum’at (6/7) kemarin.

“Penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran atas keberhasilan dan dukungannya di bidang KB selama dua tahun,”  kata Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani.

Sementara Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona mengatakan, penghargaan diberikan pemerintah pusat karena Pesawaran dinilai baik dan dapat nilai tertinggi. Hal ini juga dilakukan bersamaan Peringatan Harganas XXV Tahun 2018 yang di selenggarakan pada 7 Juli 2018 di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara, Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi juga diberi  Tropy dan Piagam Pakarti Utama I Dalam Rangka Lomba Kesrak PKK- KB – Kesehatan Kategori  Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS ).

Bukan itu saja, Pemerintah Pusat memberi aprisiasi terhadap Bupati Pesawaran Dendi dan Wakil Bupati Pesawaran Eriyawan karena dinilai berhasil dalam memajukan Pesawaran. (don)