Ada Ledakan, Bengkel Motor di Metro Terbakar

METRO – Jago merah melalap satu bengkel motor di Jalan AR Prawiranegara, RT 19 RW 04 Kelurahan Metro, Kec. Metro Pusat tepatnya di samping SPBU Kuman, Rabu (10/10/2018) pagi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Dari keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, api diduga berasal dari sebuah ledakan yang belum diketahui darimana asalnya.

“Tadi kejadiannya sekitar jam 8 lewat lah, pas saya lagi nambal ban di sana. Tidak lama kemudian ada suara ‘daar’, kaya’ ledakan gitu. Terus istrinya Rudi ini lari keluar sambil teriak kebakaran – kebakaran gitu. Jadi semua warga pada lari,” ucap Silo (39) warga setempat yang menyaksikan kejadian.

Semantara dari data sementara yang berhasil dihimpun Reporter BE1 Lampung, lokasi yang terbakar tersebut merupakan sebuah rumah dan kios yang diketahui milik seorang bernama Rudi.

Sedikitnya tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan dengan di bantu dua mobil Dinas Tata Kota Metro untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Sementara Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik menargetkan satu hari dalam mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

“Masih kita selidiki dan Insya Allah hari ini nanti kita rilis penyebab kebakarannya,” katanya. (Arby)