4 Pejabat dan 3 Camat Dilantik, Wabup Pringsewu Harapkan Ide Baru

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu melantik empat pejabat tinggi pratama dan tiga camat. Empat pejabat tinggi pratama ini terdiri dari dua asisten dan dua kepala dinas, dan langsung dilantik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi S.E., M.Kom., Akt., C.A. di aula utama kantor Pemkab setempat, Senin (31/12).

Para pejabat yang dilantik yaitu Andi Wijaya sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,
Djondrawadi sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hifni sebagai Kepala Badan Pendapat Daerah serta Kepala Dinas Sosial Bambang Suharmanu.

Sedangkan pada jajaran camat, mereka yang dilantik adalah Camat Pagelaran Utara Rohadan, Camat Pagelaran Bahrudin, dan Camat Sukoharjo Ediyanto.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tupoksi, sekaligus dapat menciptakan ide-ide baru yang cemerlang kesemuanya adalah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu melalui visi Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. (Adic)