Dandim Minta KBT Jaga Persatuan Jelang Pemilu

METRO – Komandan Kodim (Dandim) 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudin, SE, M.Si. meminta Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah teritorialnya menjaga persatuan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan pembinaan KBT dan Komunikasi Sosial (Komsos) KBT di Makodim 0411/LT pada Kamis, 27 Maret 2019.

“Silaturahmi dan komunikasi antaran KBT dan kodim 0411/LT selalu kita jaga utk mempererat persatuan Bangsa Indonesia, dengan ikut serta mensosialisasikan Belanegara menjaga persatuan di lingkungan serta keluarga. Kami atas nama Kodim 0411/LT selalu mengingatan untuk menghormati jasa dan pengabdian sampai saat ini kepada Negara dan Bangsa,” ucapnya.

Dandim menyampaikan, di era yang berkemajuan ini keluarga besar TNI diminta untuk bergerak bersama dalam melawan penyebaran berita Hoax.

“Di era Globanisasi dan kemajuan tekhnologi mari bersama-sama menjaga dan mengantisipasi berita Hoax yang akan mengancam serta memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Dandim memberikan bingkisan dan tali asih kepada Masing-masing perwalikilan KBT. Dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama jajaran TNI Kodim 0411/LT. (Arby)