Arinal Ajak Warga Metro Coblos Jokowi

METRO – Ketua Pujo sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi bersama penyanyi kondang Via Valen menggelar simulasi pencoblosan pasangan calon Presiden Jokowi-Maruf Amin di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Jum’at (12/04/2019).

Simulasi pencoblosan paslon nomor 1 Jokowi-Ma’ruf Amin itu berlangsung meriah dan antusias, dimana ribuan orang tumpah ruah melihat tatacara mencoblos 01 yang benar.

Dalam pesannya, Pak Arinal Djunaidi mengajak audien larut mengelu-elukan Jokowi. Kemudian dalam orasinya juga tersirat pesan moril untuk seluruh audiens agar memilih Jokowi.

“Mantap ya, Kita sepakat semua 01 pak Jokowi. Kita coblos no 1 nanti 17 april,” Ujar Arinal ditengah ribuan massa.

Hal senada juga disampaikan oleh penyanyi Via Valen, dimana dalam pesanya beliau mengajak seluruh hadirin mencoblos no 01 Jokowi-Maruf Amin.

“Ingat saya ingat 01, Jangan lupa coblos ya, untuk kesejahteraan kita semua,” Kata Via.

Selain Arinal dan Via Valen, Walikota Metro, Achmad Pairin juga mengajak warganya untuk menangkan Pasangan Capres petahana nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April mendatang.

“Jangan lupa tanggal 17 April kita datang ke TPS coblos nomor satu Jokowi – Amin,” kata Pairin saat deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) di Lapangan 22, Hadimulyo.

Orang nomor satu di Kota Metro inipun menyerukan yel-yel pada ribuan warga yang hadir di kegiatan itu untuk memberikan dukungan pada Jokowi – Amin.

“Kalo saya bilang Metro. Jawab Jokowi. Kalo saya bilang Jokowi. Menang. Menang. Menang,” seru Pairin. (Arby)