GNPC Siap Sambut Prabowo di Metro

METRO – Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNPC) Kota Metro siap menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada gelaran Konser Indonesia Menang dan Deklarasi Dukungan 3000 Ulama se-Lampung, yang akan terselenggara di Lapangan 16c Kota Metro, Rabu 20 Maret 2019 besok.

Hal itu dikatakan Ketua GNPC Metro Azwan Syairulloh, Selasa (19/3/2019). Ia mengaku pihaknya telah siap dan antusias serta telah bekerja keras dalam menyajikan penyambutan untuk Prabowo Subianto.

”Kami bersama tim dan relawan yang tergabung dalam kepanitian siap berkorban segalanya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar. Pengorbanan kami bukan hanya sekedar kaleng-kaleng semata. Kami ingin, selain sukses penyelenggaraan tapi sukses juga memenangkan Bapak Prabowo-Sandi di Provinsi Lampung,” ujar Azwan di sekertariat panitia konser.

Azwan juga mengatakan, sudah waktunya di tahun 2019 ini bangsa Indonesia mempunyai pemimpin yang handal dan berani. Ia juga yakin jika pasangan Prabowo-Sandi memiliki akses Internasional yang cukup luas sehingga akan menjadikan bangsa Indonesia makmur, sejahtera dan disegani seluruh bangsa di dunia.

”Banyak masyarakat Metro yang mendukung Bapak Prabowo Subianto yang berasal dari beragam kalangan, baik dari kelas bawah sampai kalangan kelas atas. Seperti pada kepanitiaan kali ini, selain dari para relawan, sebagian besar juga dari kalangan emak-emak para pedagang, pengusaha dan perwakilan partai politik di Kota Metro,” ujarnya.

Ia juga menyebut, dukungan yang diberikan masyarakat Kota Metro berdasarkan akal sehat untuk memenangkan Capres nomor urut 02.

“Ini menunjukan sebagian Akal Sehat masyarakat Metro mengharapkan Bapak Prabowo Subianto bisa memimpin bangsa ini untuk lima tahun ke depan,” tandasnya. (Arby)