Zulkarnain Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Ratu Dibalau

BANDAR LAMPUNG- Jalan raya kembali merenggut korban jiwa. Sekitar pukul 20.00 WIB, seorang pria tewas setelah ditabrak mobil di Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandar Lampung. Mirisnya, pelaku langsung kaburr meninggalkan korban yang tergeletak mandi darah.

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Zulkarnain (46). Tercatat beralamat di Jalan Sultan Agung, Gg.M.Bangsawan, Sepang Jaya, Kedaton. Namun, satu saksi yang mengaku mengenal korban menyatakan korban sudah berpindah ke alamat yang lain.

Menurut Jon, juru parkir di sekitar lokasi,, antara korban dan pelaku sama-sama dr arah Waykandis hendak menuju arah Wayhalim.

“Saya tak lihat detailnya. Saya dengar ada bunyi jatuh. Saya kira helm, gak taunya ada pengendara motor yang sudah tergeletak. Mobilnya kabur, ngebut,” katanya.

Sayangnya, Jon tak melihat detil mobil pelaku. Yang diketahuinya berwarna putih. “Kayaknya mobil (Toyota) Avanza,” katanya lagi.

Sementara korban mengendarai motor jenis Honda Blade nopol BM 6243 JS. “Motornya gak ringsek banget, tapi orangnya meninggal. Darahnya banyak. Sengaja saya ambil kursi (plastik) buat nutup jalan. Karena nggak ada yang berani ngangkat (tubuh korban,” katanya.

Akibat evakuasi jasad korban yang lama,  Jalan Ratu Dibalau dibuat macet. Antrian kendaraan mencapai 1 km hingga ke Polsek Tanjungsenang. (ilo)