METRO – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Metro siap menghasilkan pelajar yang bermutu, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMKN 1 Metro Dra. Dwi Widyaningsih kepada awak media, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, upaya menghasilkan pelajar bermutu selaras dengan visi dan misi Kota Metro.

“Yang jelas ini merupakan upaya sekolah untuk mendidik siswa dan siswi menjadi pelajar-pelajar yang bermutu, yang cerdas, dan berakhlak mulia serta dapat menjadi anak-anak yang mandiri setelah lulus dari sekolah ini,” ucapnya.

Dwi berharap SMK Negeri 1 Metro yang berlokasi di Jalan Kemiri 15A Iring Mulyo Kecamatan Metro, Timur Kota Metro tersebut dapat meningkatkan mutu pendidikan pelajar sesuai dengan bidangnya.

“Kami selaku pendidik berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan anak didik kami menjadi lebih baik. Baik secara akademik maupun non akademik. Dapat membanggakan orang tua dan keluarga besarnya melalui prestasi yang diperoleh,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pemerintah kepada sekolah yang dipimpinnya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah daerah yang telah memberikan apresiasi penuh kepada SMKN 1 Metro untuk mencapai kemajuan dalam pelaksanaan pendidikan anak untuk mencapai mutu pendidikan berbasis keunggulan teknologi di bidang komputer,” bebernya. (Sar/Arby)