Polres Pasang Kotak Patroli di DPRD dan Pemkab Pesawaran

PESAWARAN  – Jajaran Polres Pesawaran menyerahkan kotak patroli di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  dan kantor pemerintah daerah (Pemda) Pesawaran. Ini dilakukan guna keamanan dan membangun sinergi yang baik antar stake holders.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi melalui pesan Whatsapp, Selasa (27/8/2018).

“Pemasangan kotak patroli oleh Sat. Sabhara Polres Pesawaran bertujuan untuk memantapkan giat sinergitas dengan stakeholders, baik DPRD maupun Pemda, dan memastikan untuk CCTV yang terpasang dikantor tersebut berfungsi dengan baik,” ungkapnya.

Dijelaskan, pemasangan kotak patroli didua tempat tersebut untuk pengecekan saat jajaran Polres melaksanakan patroli dialogis di jam-jam rawan.

” Kotak patroli yang dipasang ditempat penjagaan didua kantor ini nantinya, sebagai kontrol jajaran Polres Pesawaran saat menjalankan patroli dialogis Sat Sabhara pada jam rawan di kantor DPRD dan kantor Pemda dan sekaligus untuk mengisi buku kontrol anggota saat menjalankan patroli” kata Syaiful.

Selain itu, lanjut Syaiful, kotak patroli ini akan menjamin keemanan di dua lingkungan tersebut.

” Kita menjamin dilingkungan kantor DPRD dan Pemda dalam keamanannya serta meminimalkan gangguan Kamtibmas di lingkungan kantor tersebut,” ujarnya.

Dalam pemberian kotak patroli oleh jajaran polres pesawaran dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Sat Shabara Iptu Elvis Yani SH dan diterima oleh Ketua Komisi l Yusak DPRD dan Pemda Pesawaran yang diterima oleh Hendra Kayu sebagai anggota Pol PP yang menjaga dipemda tersebut. (don)