Plt.Bupati Minta Pejabat Lamsel Tidak Minder

LAMPUNG SELATAN — Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang ditunjuk Kemendagri sebagi  Pelaksana tugas (Plt) Bupati, melakukan tatap muka kepada pejabat pemkab setempat.

Dalam pertemuan tatap muka yang dilakukan (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di ruangan kerjanya, bertujuan agar terjalinnya sinergi kinerja pemerintahan terus berjalan dengan baik.

Dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lamsel,  Fredy SM.,MM yang dihadiri seluruh pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Lamsel, Nanang berpesan  agar seluruh jajaran untuk secara bersama-sama dan bergotongroyong membangun daerah.

“Tidak boleh ada yang minder. Ayo kita bersama-sama membangun Lampung Selatan,” ujar mantan Anggota DPRD dua periode itu, Kamis (2/8/2018).

Mantan kepala desa dua periode itu pun menyemangati dan memberikan motivasi kepada para pejabat, serta mengajak seluruh jajaran untuk saling membantu saat ada salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) yang akan menggelar kegiatan.

“Intinya, jangan dibebankan Kepada satu OPD saja. Yang bertanggungjawab adalah kita semua yang berada di kabupaten. Jangan terkotak-kotak. Mari Kita bergandengan tangan,” ungkap Nanang di ruang kerjanya.

Perlu diketahui Nanang Ermanto ditunjuk menjabat (Plt) Bupati Lampung Selatan berdasarkan SK yang ditandatangani Mendagri Tjahjo Kumolo bernomor 131.18/5295/SJ tertanggal 30 Juli. (Erl)