Pelajar Dikasih Toleransi Dua Minggu Untuk Tertib Berkendaraan

PESISIR BARAT- Mendampingi Kepala Kepolisian Resort Lampung Barat (Kapolres Lambar) AKBP  Tri Suhartanto SiK, Kepala Sektor (Kapolsek) Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. bersama Kanit Binmas beserta anggota melaksanakan sosialisasi di SMAN 1 Bengkunat.

Sosialisasi dihadiri Kepala sekolah Sazili Spd.Msi serta dewan guru dan siswa-siswi di halaman SMAN 1 Bengkunat, baru-baru ini.

Saat menyampaikan sambutannya,Kapolsek  menekanan perlunya siswa-siswi menghindari kenakalan remaja, seperti tawuran dan pergaulan bebas yang berakibat  merugikan siswa-siswi itu sendiri.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa SMAN 1 Bengkunat harus anti  narkoba. Dan bila ditemukan ataupun sampai terlibat dalam narkoba, peserta didik akan diproses secara hukum.

Kapolsek juga mengajak agar siswa-siswi selalu tertib berlalu lintas.

“Sebagai siswa-siswi yang terdidik harus menjadi contoh bagi warga masyarakat lainya, dan meminta SMAN 1 Bengkunat ini menjadi SMA  teladan di kabupaten Pesisir Barat,” pinta Kapolsek.

Ditegaskanya  untuk para dewan guru dan dan peserta didik harus menggunakan helm saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Kapolsek Bengkunat memberikan waktu  penggunaan helm dua minggu.Setelah dua Minggu kemudian pihaknya akan melakukan  penindakan razia bagi pengendara roda dua. Yang tidak menggunakan helm akan ditilang,” tutup Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono. (gus)