Kabag Humas Mesuji : Selamat Atas Terbitnya SKH BE1 Lampung

"Selamat dan Sukses Atas Terbitnya SKH BE1Lampung, "Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan",

Terbitnya SKH BE1 Lampung dengan jargon “Layak dibaca dan Terpercaya” mendapat tanggapan positif dari Pemerintah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Hal itu disampaikan Kabag Humas Mesuji, Ronal Nasution S.Stp, saat disambangi wartawan BE1 Lampung (Selasa, 17/5).

Dia menambahkan, bahwa kebebasan berpendapat dan kecepatan penyebaran informasi yang didasari Undang-Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik berdampak pada menjamurnya media di Indonesia, karena itu dia juga menghimbau kepada masyarakat mesuji agar bersikap cerdas dan mampu melakukan filterisasi terhadap berita hoax yang dapat menggiring opini ke arah yang tidak baik.

Selamat dan Sukses Atas Terbitnya SKH BE1 Lampung, “Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan”, pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Launching SKH BE1 Lampung telah dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2017, dan diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri.

Acara yang laksanakan di Rumah Kayu, Jl. Arif Rahman Hakim Bandar Lampung tersebut dihadiri oleh Nur Rakhman Yusuf (Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung, Arinal Djunaidi (Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung), M Alzier Dianis Thabrani (Ketua Soksi Provinsi Lampung), dan Beberapa Akademisi Di Provinsi Lampung. (Mt)