Dinas PUPR Pesawaran Gelar ‘Selametan’ Kantor Baru

PESAWARAN – Pasca akdul Fitri 1440 H, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pesawaran menggelar acara ‘selametan’ kantor baru di area Pemkab Pesawaran, Rabu (11/6/19).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) PU PR Kabupaten Pesawaran Zainal Fikri ST. “Kita merasa bersyukur atas Kantor baru yang selesai di bangun walaupun Kantor belum sepenuh nya Selesai,” ungkapnya.

Fikri juga meminta seluruh para pegawai adanya kantor baru ini dapat lebih semangat untuk menjalani aktifitas. “Alhamdulillah siang ini kita melaksanakan selamatan atau sukuran dengan berdiri nya Kantor PUPR bersamaan pada hari ini, masih hari raya, maka selamatan ini, bisa membawa berkah untuk kita semua dan lebih semangat dalam menjalani aktifitas di kantor baru” ujarnya.

Kata dia, Dinas PUPR yang dibangun terdiri dari 5 bidang, yakni, Bidang Bina Marga, Bidang Pengairan, Tata ruang, Cipta Karya, Bidang Perencan dan Bidang Jakon.

“Mudah-mudahan dalam satu atap ini kita semakin maksimal dan merata dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesawaran” paparnya.

“Selamatan kantor ini untuk memperkuat silaturrahim antar sesama pegawai, baik PNS, Honorer, Kontrak dan pegawai lainnya, agar koordinasi satu bidang saling bersinergi,” pungkasnya (Don)