Dendi Turun, Masalah Air Bersih di Desa Cimanuk Segera Diatasi

PESAWARAN – Warga Desa Cimanuk Kecamatan Waylima akirnya bisa bernapas lega. Itu setelah Bupati Pesawaran Dendi Romadhona turun mengambil langkah agar warga setempat mudah mendapatkan air bersih.

“Memang kita punya program penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (Pansimas). Untuk menanggulangi kurangin air bersih dan pemerintah akan mengambil langkah cepat sehingga warga tidak lagi kesulitan air bersih,” ungkapnya, Jum’at (1/11/19).

Dendi meminta dinas terkait lebih cepat dalam mengatasi warga yang sulit untuk mendapatkan air bersih.

”Saya sudah perintahkan Dinas terkait, segera diatasi dengan berbagai cara, sehingga warga tidak lagi kurang air bersih,” kata dia

Dendi juga mengatakan, air bersih penting untuk warga dalam mengunakan sehari-hari.

“Air bersih adalah salah satu pokok utama kita. Untuk itu saya meminta warga Cimanuk tidak ada lagi yang kekurangan air bersih,” tegasnya.

Salah satu warga Desa setempat, Deva mengucapkan terimakasih terhadap Bupati yang mau melihat secara langsung warganya yang saat ini butuh bantuan air bersih.

“Dengan Kedatangan Bupati Dendi Ramadhona, saya berterimakasih. Semoga masalah air bersih di sini bisa segera diatasi,” pungkasnya. (Don)