LAMPUNG TIMUR – Mobil Dinas Sekretaris Daerah Lampung Timur,  M. Jusuf mengalami kecelakaan lalu lintas di Lampu Merah Mataram Marga, Kec. Sukadana, Jum’at, (17/12/2021).

Mobil dinas BE 8 N yang tumpangi oleh Sekda beserta istri dan sopir, terbalik melintang di pembatas jalan jalur dua lampu merah Sukadana.

Menurut keterangan saksi di lapangan Sekda beserta istri dan sopir langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamtim dan segera mendapatkan penanganan medis.

Menurut istri Sekda Lampung Timur, Sugiyati, mobil yang dikendarai oleh Bayu, sopirnya, membanting ke kiri karena menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan

”Posisi lampu kami hijau, lalu sopir melaju, tanpa disangka ada kendaraan lain yang juga melaju dari arah memotong. Kemudian sopir kami membanting setir menghindari mobil tersebut. Kemudian terjadilah kecelakan tersebut. Dan saya tidak ingat lagi karna panik. Bahkan yang membangunkan saya dari kendaraan saja, saya tidak tahu ” katanya saat ditemui di RS Sukadana.

Dari pantauan media di RSUD Sukadana, Sekda, istri dan sopir tidak mengalami luka serius. Akan tetapi Sekda Lampung Timur tampak dironsen karena kepalanya terbentur. Sementara beberapa pejabat Lampung Timur sudah datang membesuk di RSUD.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lampung Timur. (Rusman)